Alat dan Obat Pelangsing, Pelangsing Perut, Pelangsing Badan, Pelangsing Badan Cepat dan Murah, Pelangsing Perut Buncit, Pelangsing Tubuh Jaco, Pelangsing Paha dan Betis, Pelangsing Paha, Pelangsing Lengan, Pelangsing Wanita, Pelangsing Wajah

Terbukti, Cepat & Alami

Terbukti, Cepat & Alami
Cha Assalamu'alaikum, teteh jadi semangat, star 1 april sekarang 16 april alhamdulillah turun 4 - 5kg. Ibuku yang juga ikutan belakangan ini turun 2 kg

Tips dan Trik

Senin, 16 Januari 2017

Lakukan 4 Gerakan Ini Dalam 30 Menit Untuk Melangsingkan Bagian Tubuh Yang Anda Inginkan

Siapa lagi yang ingin menurunkan berat badan dengan cara aman? Apa rencana Anda untuk mewujudkan hal tersebut? Saat Anda telah memutuskan ingin menurunkan berat badan tentunya Anda memikirkan metode terbaik agar cepat langsing.

Salah satu hal yang yang bisa membuat Anda langsing adalah olahraga, Namun jenis olahraga apakah yang tepat untuk membakar lemak?

Ada hal yang lebih penting sebetulnya dari pada metode yang akan saya share, yaitu "Niat" tidak ada yang lebih penting dari itu. Oleh karena itu, apapun usaha Anda untuk menurunkan berat badan agar terlihat langsing tanpa di barengi niat maka hasilnya sia-sia.

Setiap Metode yang share memiliki fungsi dan manfaat berbeda-beda, jadi Anda bisa menfokuskan gerakan yang bisa melangsingkan bagian tubuh tertentu.

Latihan Gerakan Crunch

gerakan crunch biasa,cara melakukan leg raises,latihan crunch dan squat,gerakan badan yang benar saat melakukan kekuatan otot punggung dan sikap telungkup adalah,gerakan saat melakukan latihan kekuatan otot perut dengan crunch terbalik,manfaat crunch,cara melakukan bicycle crunch,fleksibilitas merupakan jenis latihan
Gerakan Crunch adalah gerakan yang hampir mirip dengan sit-up, namun bedanya Anda bukan mengangkat seluruh punggung dari lantai. Anda hanya perlu mengangkat punggung bagian Atas. Ini akan menekan otot perut tanpa melibatkan otot panggul.

Apakah Anda ingin langsung mencoba, pahami dulu langkah-langkahnya seperti di bawah ini :

1. Berbaringlah dengan punggung Anda di lantai menggunakan matras/karpet, pastikan alas tidak ada bantalan-bantalan yang dapat mengganggu proses latihan.
2. Tekuk lutut Anda sementara kaki menapak pada lantaiatau Anda juga bisa mengangkat kaki membentuk sudut 45%
3. Silangkan Lengan Anda di depan dada atau bisa menaruhnya di belakang leher. Namun ketika Anda meletakkan tangan di belakang leher cenderung untuk menarik kepala atau leher ketika latihan.
4. Angkat bahu Anda menggunkan otot perut dan berhenti sejenak. Gerakan tersebut sangat penting untuk tidak mengangkat seluruh punggung karena mengakibatkan punggung tertarik dan gerakan tambahan tidak akan membantu mengecilkan perut lebih cepat.
5. Perlahan turun kembali seraya Anda mengambil napas, turun pelan-pelan agar otot perut kondisi masih tertarik

Apakah Anda masih bingung memahami kata-kata dari saya? Mungkin Video Berikut ini bisa membantu menjelaskan bagaimana prosesnya.




Latihan Gerakan Mountain Climber

gerakan mountain climbing, gerakan mountain climbers, manfaat gerakan mountain climber, contoh gerakan mountain climber, gerakan yoga mountain pose
Latihan gerakan ini berpusat pada bagian otot paha, namun gerakan mountain climber tergolong tipe latihan full body workout karena menggerakan sebagian otot yang ada dalam tubuh Anda. "Sasaran utama adalah otot paha, mountain climber juga membentuk otot-otot deltoid (bahu), otot bisep, otot trisep, otot dada, otot perut, otot trapezius (punggung), otot lat dan otot pinggul. Saking banyaknya otot yang bekerja latihan ini sangat efektif untuk membakar kalori lebih banyak dalam durasi lebih singkat.

Latihan mountain climber termasuk gerakan plyometric (Plyometrics adalah suatu jenis fitnes yang menggunakan gerakan-gerakan eksplosif untuk mengembangkan kekuatan otot, yaitu kemampuan otot untuk menghasilkan sejumlah gaya yang besar secara cepat). Selain membangun kemampuan kardiovaskular dan juga memberikan manfaat bagi pengembangan otot tubuh Anda. Fungsi gerakan ini juga meningkatkan fleksibilitas, sirkulasi darah dan kekuatan secara menyeluruh.

Latihan mountain climber dapat di lakukan di mana saja karena gerakan ini hanya membutuhkan sedikit ruang gerak dan berat badan Anda sendiri. Amazing bukan?

Perhatikan dasar-dasar latihan mountain climber :

Kepala

Kepala tegak mengikuti formasi yang di bentuk tulang belakang, hindari melakukan gerakan ekstrim pada leher Anda.

Punggung

Pastikan Punggung Anda lurus dengan lengkungan alaminya di sepanjang rangkaian gerakan.

Lengan

Lengan menggantung lurus persis di bawah bahu dan lengan atas dalam posisi diam/statis

Tangan

Telapak tangan menapak rata di lantai untuk menyokong beban tubuh, Pasang bukaan tangan selebar bahu

Perut

Kontraksi otot-otot perut di sepanjang rangkaian gerakan untuk menstabilkan gerakan tubuh.

Kaki

Pasang bukaan kaki selebar pinggul atau bahu, gunakan jari-jari kaki untuk menyokong beban tubuh Anda. DI posisi awal, kaki dalam keadaan lurus, ketika mulai bergerak arahkan lutut secara bergantian menuju dada Anda.

Awali gerakan dengan posisi push-up, tarik salah lutut menuju dada. Lakukan gerakan balik untuk kembali ke posisi awal, dan pada saat bersamaan...arahkan lutut lainnya menuju dada. Lakukan secara berulang-ulang. Lihat Video di bawah ini :


Latihan Gerakan Lying Knees Twists

Latihan Kali ini Anda membutuhkan Matras Sama seperti latihan gerakan Crunch.

cara melakukannya sebagai berikut :

  1. Anda tidur terlentang rentangkan tangan ke kanan dan kiri
  2. Tekuk lutut, lalu angkat miringkan kekanan lanjut miringkan ke kiri
  3. Ulangi gerakan ini sampai Anda merasakan otot-otot perut menjadi kencang.

Latihan gerakan ini berpusat pada bagian perut dan paha. Jadi menjadi solusi bagi Anda yang ingin melangsingkan tubuh bagian perut dan paha.
Lihat Video Berikut Ini :



Latihan Gerakan Russian Twist

Langkah rotasi ini bekerja pada otot obliques, atau otot samping perut Anda untuk membentuk fondasi yang kuat untuk semua olahraga.

  • Tahan tubuh Anda di sekitar 45 ° dari lantai, dengan lutut ditekuk dan punggung tegak lurus.
  • Tahan beban dumble di kedua tangan pada posisi memanjang.
  • Putar tubuh Anda ke satu sisi sambil mempertahankan sudut tubuh bagian atas Anda terhadap lantai.
  • Putar tubuh Anda ke sisi lain.
  • Gunakan abs Anda untuk mengontrol berat dumble.
  • Terus melihat ke depan pada semua gerakan.

OTOT YANG BEKERJA Perut, Otot Bokong, Hamstring, Pinggul, Punggung

Itulah beberapa cara untuk melangsingkan tubuh yang cepat dan alami, jika Anda melakukan cara cara diatas dengan rutin. maka memiliki tubuh yang langsing buka perkara yang sulit. Semua akan mudah jika Anda mau menjalaninya.

Ingat niatnya saat memulai latihan. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar